get app
inews
Aa Read Next : Suami Ninggalin Istri Naik Motor usai Ambil Nasi Kuning Viral, Netizen: Kita Senasib Bu

Pidato Mahasiswi Terbaik saat Wisuda bikin Heboh, Umumkan Rencana Nikah dengan Dosen Viral

Selasa, 07 November 2023 | 08:13 WIB
header img
Seorang mahasiswa terbaik mengumumkan pernikahannya dengan dosen saat wisuda di atas panggung. Foto: TikTok @Fianolita_fii

SUMENEP, iNews.id - Rekaman video mahasiswi terbaik berpidato saat wisuda menjadi viral di media sosial. Tidak hanya karena pesan motivasinya, tetapi juga karena pengumuman rencana pernikahannya dengan salah satu dosen di atas panggung.

Video viral ini diunggah oleh akun TikTok @Fianolita_fii, seorang mahasiswi di Sumenep, Madura. Video tersebut telah ditonton lebih dari 4 juta kali dengan ribuan komentar dari netizen yang sebagian besar memberikan selamat dan doa.

Pada awalnya, mahasiswi ini memberikan pidato motivasi kepada rekan-rekan wisudawan lainnya. Dia menyebutkan bahwa semesta akan meninggikan orang-orang yang merendahkan hatinya.

Sebelum mengakhiri pidatonya, mahasiswi ini dengan lantang menyebutkan nama calon suaminya dan mengundang semua orang ke acara pernikahannya yang akan berlangsung tiga hari kemudian.

"Sebelum saya mengakhiri pidato ini, atas nama pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada salah satu dosen Program Studi PJKR, yaitu Bapak Feri Waldani, MPd. Terima kasih atas segala dukungan dan menjadi hadiah terindah dari Tuhan," kata @Fianolita_fii.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut