get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS, PBNU Edarkan Surat Larangan Kerja Sama dengan Lembaga Berafiliasi Israel

Artis Unggah Foto Semangka, Tunjukan Dukungan untuk Palestina

Jum'at, 03 November 2023 | 16:10 WIB
header img
Pengguna emoji buah semangka untuk Palestina akhir-akhir ini viral di media sosial, termasuk Ivan Gunawan dalam akun instagramnya. Foto: IG Ivan Gunawan

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Pengguna emoji buah semangka untuk Palestina akhir-akhir ini viral di media sosial. Banyak netizen dan juga selebriti Tanah Air yang mengunggah gambar semangka untuk menunjukkan bentuk kepedulian pada Palestina  

Penggunaan emoji potongan buah semangka ini untuk menghindari shadow ban yang diterapkan oleh berbagai platform media sosial. Selain itu juga karena potongan buah semangka ini memiliki warna yang sama dengan bendera Palestina, yakni merah, hijau, putih, dan hitam.

Nah kali ini MNC Portal akan merangkum deretan artis yang mengunggah foto semangka. Berikut rangkumannya dari berbagai sumber, Jumat (3/11/2023). 

1. Ivan Gunawan

Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan mengunggah emoji semangka di feed Instagramnya. Dalam postingannya itu terdapat tulisan ‘We Stand With You’. Dia juga menuliskan caption foto yang menyentuh.

“Solidaritas tidak mengenal batas. Berdiri dalam solidaritas dengan Palestina untuk masa depan yang adil dan damai,” tulis Ivan Gunawan. 

2. Dinar Candy

DJ cantik dan seksi Dinar Candy juga menggambarkan dukungannya untuk Palestina dengan mengunggah beberapa foto, termasuk emoji potongan buah semangka. 

Dinar terlihat mengunggah ibu dan anak Palestina  yang sedang berpelukan. Kemudian juga beberapa foto-foto anak Palestina dan kondisi bangunan yang sudah hancur.

“Kemerdekaan adalah hak semua bangsa. Mari kita berdoa untuk Palestina,” tulis Dinar dalam keterangan fotonya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut