get app
inews
Aa Read Next : Identitas Korban Kecelakaan Harley Davidson di Probolinggo Terungkap, Dokter RSUD Grati dan Istrinya

Kecelakaan Hari Ini Bus Pariwisata di Paiton Terguling dan Tabrak Pohon, 2 Tewas di TKP

Senin, 30 Oktober 2023 | 13:39 WIB
header img
Kecelakaan hari ini di Probolinggo. Sebuah bus pariwisata menabrak pohon terjadi di jalur pantura Probolinggo, tepatnya di Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Akibatnya 2 orang tewas. Foto: Hana Purwadi

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kecelakaan hari ini di Probolinggo. Sebuah bus pariwisata menabrak pohon terjadi di jalur pantura Probolinggo, tepatnya di Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Akibatnya 2 orang tewas.

Bus pariwisata "Madu Kismo" berpenumpang 28 orang dan dikemudikan oleh Ahmad Muda, warga asal Cikupa, Tangerang, mengalami kejadian tragis. Bus tersebut terguling dan kemudian menabrak pohon.

Dari 28 penumpang tersebut, 2 di antaranya, yaitu Supriyanto dan Sumitro, keduanya warga Pati, Jawa Tengah, meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Sedangkan 5 orang penumpang lainnya harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Kejadian ini bermula saat bus pariwisata dengan nomor polisi K 1567 DM melintas dari arah Semarang menuju Bali. Di tempat kejadian, sopir bus kaget melihat adanya OGDJ tergeletak di tengah jalan diduga korban tabrak lari pada Senin, 30 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB dini hari. Sopir bus terkejut dan akhirnya menabrak sebuah pohon serta terguling.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut