get app
inews
Aa Read Next : Kisah Najwa Siswi SMP dari Sampang ke Lumajang demi Mencari Ilmu hingga Raih Prestasi Internasional

Konser Musik Reggae di Sampang Madura Digeruduk Ulama dan Laskar Sakera, Diduga Langgar Aturan

Senin, 30 Oktober 2023 | 13:07 WIB
header img
Konser musik reggae yang diadakan oleh para pemuda di Kabupaten Sampang, Madura yang tergabung dalam Sampang Brand Festival (Festipang) digeruduk sejumlah ulama dan Laskar Sakera pada Mingga, 29 Oktober 2023, malam. Foto: Diwan Mohammad Zahri 

SAMPANG, iNewsProbolinggo.id - Konser musik reggae yang diadakan oleh para pemuda di Kabupaten Sampang, Madura yang tergabung dalam Sampang Brand Festival (Festipang) digeruduk sejumlah ulama dan Laskar Sakera pada Mingga, 29 Oktober 2023, malam 

Kedatangan mereka ke lokasi, yang berada di halaman Gedung Dekranasda di Jalan KH Wahid Hasyim, Sampang, adalah untuk memastikan bahwa konser berjalan sesuai dengan kesepakatan antara panitia dan ulama.

Namun, konser yang mengundang beberapa musisi reggae, termasukan Dhyo Haw, diduga melanggar kesepakatan karena tidak ada pemisahan antara laki-laki dan perempuan.

Salah satu ulama yang berada di lokasi, Habib Abdurrahman, mengonfirmasi bahwa mereka datang ke konser bersama anggota Laskar Sakera untuk memantau situasi sesuai instruksi Kiai.

Dia menyayangkan bahwa tidak ada pemisahan antara laki-laki dan perempuan, sehingga himbauan ulama tidak diindahkan.

Menurutnya, panitia juga telah sepakat bahwa konser akan berakhir pukul 22.30 WIB, tetapi pada waktu yang ditentukan, konser belum selesai.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut