get app
inews
Aa Read Next : Gegara Senggolan Motor, Tiga Pemuda di Probolinggo Luka Parah Akibat Carok

Komandan TNI AD di Papua Barat Dibacok Anak Buah

Selasa, 24 Oktober 2023 | 20:20 WIB
header img
Letkol Inf Tamami Dansatdik Secata Rindam XVIII Kasuari korban pembacokan oleh anggotanya Praka DRB saat menjalani perawatan intensif tim medis( FOTO: ISTIMEWA)

MANOKWARI, iNewsProbolinggo.id -  Dansatdik Secata Rindam XVIII Kasuari Letkol Inf Tamami dibacok anak buahnya Praka DRB dari Satuan Rindam XVIII Kasuari.  Insiden ini terjadi pada hari Sabtu (21/10/2023).

Akibat peristiwa tersebut, komandan Letkol Inf Tamami mengalami luka bacok pada bagian belakang kepala sebelah kanan, yang mengakibatkan luka robek dengan 12 jahitan.

Berdasarkan kronologis kejadian yang dilansir dari iNewsSorong.id, kejadian pembacokan ini dimulai ketika ada kegiatan apel pagi personil organik Secata yang dipimpin oleh Mayor Inf Dillo di depan Satdik Secata Rindam XVIII/Kasuari, sekaligus pengecekan personel untuk persiapan penerimaan siswa Secata PK Reguler TNI-AD Gel II TA 2023.

Dansatdik Secata Rindam XVIII Kasuari Letkol Inf Tamami Foto: iNewsSorongRaya.

Pada apel pagi tersebut, terduga Dansatdik Secata diyakini telah mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas dan merendahkan perasaan pelaku.

Setelah berakhirnya apel pagi, Praka DRB menemui Dansatdik Secata, Letkol Inf Tamami, di kantin Secata, dan langsung melakukan pembacokan di bagian belakang kepala sebelah kanan, menyebabkan Letkol Inf Tamami mengalami luka robek dengan 12 jahitan.Setelah melakukan pembacokan, Praka DRB langsung kembali ke rumahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut