get app
inews
Aa Read Next : Kopassus TNI AD, Menelusuri 3 Bentuk Latihan Pasukan Elite Baret Merah Paling Keras dan Brutal

Lettu Pandu Ajudan AHY Terima Medali Prestasi dari US Army, Pimpin Kompi TNI AD Kuasai Medan Berat

Sabtu, 13 Juli 2024 | 21:23 WIB
header img
Lettu Pandu Qisthi Ulhaq Istiono, ajudan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mendapatkan penghargaan bergengsi Army Achievement Medal dari Panglima Angkatan Darat Amerika Serikat di Pasifik. Foto: IG AHY

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Lettu Pandu Qisthi Ulhaq Istiono, ajudan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mendapatkan penghargaan bergengsi Army Achievement Medal dari Panglima Angkatan Darat Amerika Serikat di Pasifik (US Army Pacific Command), Jenderal Paul J LaCamera.

Penghargaan untuk ajudan AHY ini diberikan atas prestasinya dalam memimpin Kompi TNI AD yang berhasil menguasai sasaran serangan yang sangat sulit di Hawaii, Amerika Serikat.

Kompi TNI AD yang dipimpin Lettu Pandu berhasil menguasai sasaran serangan yang sebelumnya tidak pernah bisa dikuasai oleh satuan lain. Hal ini menunjukkan kemampuannya dalam memimpin dan menyusun strategi di medan perang yang berat.

"Saya senang dan bangga atas prestasi yang diraih Letnan Satu Inf @panduqisthi. Hari Jumat kemarin, ia menerima penghargaan Army Achievement Medal dari Panglima USARPAC (US Army Pacific Command), Jenderal Paul J LaCamera," kata AHY dalam akun Instagramnya, Sabtu (13/7/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut