get app
inews
Aa Read Next : Viral! Saat Anak Sakit hingga Meninggal Tak Diberi Izin Pulang oleh Bosnya, Seorang Ibu Sakit Hati

Kisah Pilu Ibu Hamil 2 Tahun Menanti Anak Keguguran saat Turun KRL, Diejek Penumpang gegara Baju

Selasa, 24 Oktober 2023 | 12:32 WIB
header img
Kisah pilu ibu hamil 2 tahun menanti anak keguguran saat turun dari KRL, korban diejek penumpang. Foto: Kolase

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Kisah pilu ibu hamil sudah 2 tahun menanti kehadiran anak malah berakhir keguguran saat turun dari KRL. Kejadian memilukan ini berawal saat korban diejek penumpang hanya gegara baju.

Kisah pilu bumil ini diceritakan lengkap di akun TikTok Risma Safitri @rismasf10 dan sudah viral di media sosial.

Kepada Risma Safitri, bumil tersebut menyebut peristiwa pilu terjadi pada 16 September 2023 saat ia naik KRL jurusan Tanah Abang-Rangkasbitung.

Ketika di dalam KRL, ibu hamil itu syok dirinya difoto diam-diam oleh penumpang. Tak hanya itu, ia juga bahkan diejek dan jadi bahan ghibahan pelaku dan teman-temannya hanya gara-gara baju.

Hal tersebut diketahui ketika bumil itu memeriksa ponsel pelaku dan melihat fotonya dibagikan ke grup WA dan menjadi bahan cemoohan. "Aku lihat dia mencemoohku dengan fotoku. Itu (dibagikan) ke WhatsApp grup bukan WhatsApp pribadi," ungkap ibu hamil tersebut.

Pelaku yang diduga warga Cikande itu mengejek si bumil hanya karena mengenakan baju terbuka. 

Melihat hal tersebut, ibu hamil itu menangis histeris lalu membentak pelaku di dalam KRL. Aksinya sontak membuat geger penumpang lain.

"Maksud lu apa? Orang hamil lu ketawain," tegas ibu hamil sambil terisak. "Gue pengen pakai kayak gini enggak boleh," ucapnya lagi.

Kemudian, penumpang yang memotret ibu hamil tersebut meminta maaf. Namun sang bumi tidak menerimanya lantaran terlanjur kesal. "Enggak, enggak ada maaf," tegasnya.

Rupanya emosi yang berapi-api tersebut berimbas fatal pada janin yang dikandungnya. Ibu hamil itu kemudian merasakan kram yang begitu hebat di perutnya.

"Aku menyesal telah terbawa emosi saat itu tanpa pedulikan anakku, seharusnya aku tutup mata dan telinga," ucapnya.

Begitu turun dari KRL, bumil tersebut mengalami pendarahan hebat dan dinyatakan keguguran. 

"Turun dari kereta darah keluar banyak, marah kecewa semua campur aduk. Sayangnya saya stress dan keguguran," tutur ibu hamil sambil menahan tangisannya.

Kesedihan sangat terasa, pasalnya ibu hamil itu sudah2 tahun menantikan anak. Namun kini impian itu sirna setelah ia keguguran saat turun dari KRL. "Aku menunggu kehamilan 2 tahun," ucap sang bumil.

Maka dari itu, ibu hamil tersebut meminta agar netizen belajar dari pengalamannya. Ia pun menyebut memotret orang diam-diam bisa berakibat fatal dan merugikan orang lain. "Kita berhak menggunakan ponsel kita dengan fitur kamera, tapi jangan sampai merugikan orang," pungkasnya.

 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut