get app
inews
Aa Read Next : Diduga Dianiaya Sesama Santri, Seorang Santri di Kediri Tewas, Keluarga Korban Histeris

Sadis! Santri di Palembang Dibakar Teman saat Sedang Tidur Viral, Keluarga Putuskan Lapor Polisi 

Kamis, 19 Oktober 2023 | 13:43 WIB
header img
Ilustrasi dibakar. Foto: Shutterstock

PALEMBANG,iNews.id - Seorang remaja di Palembang harus menjalani perawatan intensif karena mengalami luka bakar di tangannya. Belakangan diketahui korban merupakan seorang santri ini melalui video viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, diambil dari akun Instagram @palembang.update, terlihat seorang remaja laki-laki terbaring lemas sedang menjalani perawatan medis. Remaja tersebut tampak merasa sangat sakit, terutama di bagian tangannya.

Video tersebut juga menjelaskan bahwa remaja ini mengalami luka bakar karena tindakan temannya di Pondok Pesantren Sematang Borang.

"Izin komandan melaporkan bahwa remaja ini sedang tidur dan diduga tiba-tiba dibakar oleh temannya. Kejadian ini terjadi di salah satu pesantren di Sematang Borang," begitu bunyi keterangannya.

Berdasarkan informasi dari video yang beredar, remaja ini dibakar oleh temannya yang juga seorang santri di Pondok Pesantren (Ponpes) di Kecamatan Sematang Borang, Kota Palembang. Ketika insiden terjadi, korban sedang tertidur dan tidak menyadari perbuatan temannya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut