get app
inews
Aa Read Next : Pulang Dari Bali, Remaja Pasuruan Ditemukan Tewas di SPBU Probolinggo

Diduga Dianiaya Sesama Santri, Seorang Santri di Kediri Tewas, Keluarga Korban Histeris

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:05 WIB
header img
Ilustrasi Penganiayaan. Foto: Dok iNews.id

KEDIRI, iNewsProbolinggo.id - Seorang santri asal Banyuwangi meninggal di salah satu pondok pesantren di Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Santri tersebut diduga menjadi korban penganiayaan oleh temannya sesama santri. Dalam video yang beredar, keluarga terlihat bereaksi secara histeris saat jenazah santri berinisial BBM (14) tiba di rumah duka di Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

Awalnya, korban dilaporkan meninggal karena terjatuh di kamar mandi, namun keluarga menjadi curiga setelah melihat adanya luka lebam pada jenazah.

Pengasuh pondok pesantren Fatihunada mengatakan bahwa awalnya dia sedang tidur dan tiba-tiba dibangunkan oleh seorang santri yang membawa kabar duka. Diberitahukan bahwa korban meninggal di rumah sakit akibat terpeleset di kamar mandi.

Dia kemudian mencari ambulans untuk mengantar jenazah ke kampung halaman korban tanpa mengetahui penyebab pasti kematiannya. Dia juga tidak melihat jenazah yang sudah dibungkus kain kafan tersebut dan tidak melapor ke polisi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut