get app
inews
Aa Read Next : Seorang Bocah di Probolinggo Jadi Korban Sodomi oleh Tetangganya Sendiri

Orang Tua Bocah Tewas Tertimpa Tembok Roboh Ditabrak Remaja Cabut Laporan Polisi, Sudah Maafkan

Kamis, 21 September 2023 | 09:33 WIB
header img
Orang tua Gian, bocah yang tewas tertimpa tembok roboh usai ditabrak remaja mencabut laporan polisi. Foto: Budi Sunandar

PADANG, iNews.id - Gian, seorang anak berusia delapan tahun dari Koto Tangah, Kota Padang, tragis meninggal setelah tertimpa tembok parkiran masjid saat sedang melakukan wudu.

Seorang remaja berinisial RH (13 tahun) yang menabrak tembok hingga meruntuhkannya dan menimpa Gian telah diidentifikasi sebagai tersangka.

Awalnya, orang tua Gian melaporkan RH kepada polisi, namun akhirnya mereka memutuskan untuk mencabut laporan tersebut dan memberi pengampunan kepada pelaku.

"Kami menerima dengan ikhlas, dan sekarang keluarga kami sudah mencapai perdamaian," kata Nova Desvita, ibu kandung Gian, saat ditemui di rumahnya pada Rabu (20/9/2023).

Kakek korban, Masrizal, menjelaskan bahwa pencabutan laporan tersebut dilakukan setelah keluarga RH datang dan meminta maaf kepada mereka. 

Masrizal menyatakan bahwa mereka memaafkan RH karena menyadari bahwa masa depannya masih panjang dan ia masih seorang pelajar. Kedua keluarga juga sepakat untuk berdamai.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut