get app
inews
Aa Read Next : Tidak Menerima Pembelaan Terdakwa Kebakaran Gunung Bromo, JPU Tetap Pada Tuntutannya

Calon Pengantin yang Jadi Saksi Kebakaran Bromo Kembali Datangi Polres Probolinggo, Ada Apa ?

Senin, 18 September 2023 | 14:21 WIB
header img
Pasangan pengantin saat keluar dari ruang penyidik (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sebanyak lima orang saksi kasus kebakaran Bukit Teletubbies Gunung Bromo, memenuhi wajib lapor ke Polres Probolinggo. Lima orang dimaksud, terdiri dari dua orang pasangan pengantin dan tiga kru prewedding.

Mereka datang bersama kuasa hukumnya pada pukul 10.00 WIB, Senin (18/09/2023), dan langsung ke ruang penyidik Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satreskrim Polres Probolinggo. Dan mereka keluar, sekitar pukul 11.30 WIB.

Kelimanya adalah HP (39) pengantin pria asal Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya. Dan pengantin wanita PMP (26) asal Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1, Kota Palembang.

Kemudian MGG (38) kru pre wedding asal Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari; ET (27) crew pre wedding asal Kelurahan Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo; dan ARVD (34) selaku juru rias asal Kelurahan/Kecamatan Tandes, Kota Surabaya.

Kuasa Hukum ke lima saksi, Mustaji mengatakan, kalau kedatangannya ke Polres Probolinggo bukan untuk pemeriksaan. Karena sebelumnya, sudah dilakukan pemeriksaan selama dua kali.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut