get app
inews
Aa Read Next : Gelar Ujian Bahasa Mandarin, SMA Nurul Jadid Diserbu Puluhan Peserta Luar Daerah

Desa Seneng Terjunkan Lima Grup di Ajang Karnaval Kecamatan Krucil

Rabu, 06 September 2023 | 17:27 WIB
header img
Peserta Karnaval Desa Seneng, (Foto, iNewsProbolinggo.id/Dony)

Kepala Desa Seneng, Supaidi mengatakan, keikut sertaan dalam karnaval budaya yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Krucil. Merupakan antusiasme dari warganya sendiri, sehingga menurunkan 5 grup dan 5 truk dengan sound sistem lengkap.

"Semua dari antusias dan kekompakan warga Seneng, untuk mengikuti acara karnaval ini. Sepeserpun gak ada sumbangan apapun, karena untuk memeriahkan HUT RI yang ke-78. Alhamdulillah kekompakan teman - teman luar biasa, dengan mengeluarkan lima truk itu iuran masing - masing", ungkapnya.

Persiapan dalam mengikuti acara tersebut, para peserta latihan selama 3 hari untuk mempersiapkan penampilannya, dengan maksimal dan bisa menang dalam lomba karnaval tersebut.

"Mudah - mudahan kedepan Desa Seneng lebih maju dan bisa lebih bermanfaat kepada rakyat seneng, dan semoga tahun depan lebih meriah lagi", pungkas Kades Seneng.

Sementara itu Camat Krucil, Febriya Ilham Hidayat mengatakan, sangat mengapresiasi kepada peserta yang sudah ikut meramaikan dan memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia dalam lomba Karnaval tersebut.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut