get app
inews
Aa Text
Read Next : KPU Kabupaten Probolinggo Mulai Distribusikan Logistik Pilkada ke Tingkat Kecamatan

Viral di Tiktok, Selebgram Luluk Nuril Komplain Pelayanan Karyawan KDS Probolinggo

Kamis, 31 Agustus 2023 | 11:38 WIB
header img
Tangkapan layar video tiktok ( Foto: iNewsProbolinggo.id /Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Selebgram cantik sekaligus pengusaha butik, Luluk Nuril, warga Perum Wisma Pengandengan Sejahtera (WPS), Kabupaten Probolinggo, tengah menjadi sorotan publik. 

Usai mengunggah video di akun Tiktok pribadinya, yang memiliki pengikut 941.4K menuai perhatian publik. Dalam video tersebut, ia mengungkapkan kekecewaannya terhadap perlakuan salah satu karyawan pusat perbelanjaan KDS Probolinggo.

Unggahan video Tiktok itu, mendapat perhatian ratusan netizen dan tidak sedikit netizen, sampaia memberikan komentarnya

Seperti dikatakan akun @Adiba Khanza Salsabila "Memang seperti itu kok mbk aturan disana, semua karyawan pasti bilang begitu bkn berarti samean nggak mampu.SALAH PAHAM samean mbk," tulisnya.

Ada juga yang berkomentar seperti akun @ okik Andre meskipun prosedurnya bagaimana...intinya buwat pelamgganmunyaman... customer hanya membutuhkan kenyamanan dan perlakuan yang ramah ," tulisnya.

Saat dikonfirmasi melalui selulernya, Luluk membenarkan apa yang dialaminya saat berbelanja di KDS. Ia menyebut apa yang dilakukan karyawan pusat perbelanjaan setempat, kurang beretika dalam melayani pembeli.

"Kemarin saya kebetulan belanja, sepertinya karyawan itu masih magang. Saya tersinggung dengan kata-kata yang dilontarkan karyawan magang itu, tentang barang belanjaan yang dikira dibatalkan pembeliannya padahal nggak mau dibatalkan,"ujarnya Kamis, (31/08/2023).

Singkatnya, sebut Luluk, ia kemudian konfirmasi ke karyawan dimaksud. Namun bukannya respon yang baik diterimanya, karyawan tersebut malah berperilaku kurang pantas dan seakan menantang sambil melototnya.

Karena itulah, wanita yang memiliki nama lengkap Luluk Sofiatul Jannah tersebut, langsung membuat unggahan video kekecewaannya di akun Tiktok pribadinya hingga viral.

"Saya itu kecewa dengan sikapnya yang nyolot seakan menantang, sebetulnya saya males rame-rame gini, pihak KDS juga sudah meminta maaf atas kejadian tersebut," imbuhnya.

Sementara manager KDS Probolinggo, Sri Lestari saat dihubungi melalui pesan WhatsApp menegaskan, pihaknya akan menyikapi kondisi seperti itu, dengan berbenah dan melakukan perbaikan layanannya.

"Kami juga sudah meminta maaf, terkait kritik dan saran pelanggan,"jelasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut