get app
inews
Aa Read Next : Seorang Buruh Pabrik Tewas Terlindas Truk di Jalur Selatan Probolinggo

Kecelakaan Hari Ini,Truk Angkut Air Mineral Ditabrak Truk Angkut Kandang Ayam di Tol Pandaan  

Selasa, 29 Agustus 2023 | 10:52 WIB
header img
Kecelakaan hari ini sebuah truk mengangkut air mineral milik salah satu pondok pesantren atau ponpes, ditabrak oleh kendaraan bak terbuka dari belakang di ruas jalan tol Pandaan Malang, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Foto: Jaka Samudera

PASURUAN, iNewsProbolinggo.id - Kecelakaan hari ini sebuah truk mengangkut air mineral milik salah satu pondok pesantren atau ponpes, ditabrak oleh kendaraan bak terbuka dari belakang di ruas jalan tol Pandaan Malang, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Akibat tabrakan maut itu truk terlempar dari jalur tol. Diduga kuat kecelakaan di jalan tol itu akibat, sopir kendaraan bak terbuka mengantuk setelah menempuh perjalanan jarak jauh.

Kondisi truk bermuatan air mineral milik ponpes di wilayah Kepang, Bangkalan, Madura, Jawa Timur,  nyungsep setelah terlempar keluar dari jalur tol Pandaan Malang pada Selasa pagi.

Truk yang dikemudikan oleh Rizky (30 tahun), santri ponpes setempat, bersama 2 temannya, ini ditabrak dari belakang oleh truk bermuatan kandang ayam yang melaju dari arah yang sama menuju Malang utara-selatan.

Kecelakaan ini terjadi di kilometer 70 jalan tol Pandaan-Malang, tepatnya di Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut