get app
inews
Aa Read Next : Isi Kekosongan Untuk Pelayanan, Pemdes Kedungsumur Lantik Dua Kasun

Warga Antar Desa Kecamatan Kotaanyar, Lomba Karaoke HUT Kemerdekaan RI

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 15:07 WIB
header img
Salah satu peserta saat tampil, ditemani salah satu penonton (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo menggelar lomba karaoke. Kegiatan lomba yang digelar pada Jum'at (25/8/2023) malam itu, guna menjalin silaturrahmi antar desa se Kecamatan Kotaanyar.

Bertempat di Kantor Desa Triwungan, puluhan peserta secara bergantian bernyanyi di atas panggung yang disaksikan oleh masyarakat dan dinilai oleh dewan juri. Ada yang mempersembahkan nyanyian dangdut, pop, dan nyanyian kebangsaan.  

Dari puluhan peserta itu, muncul tiga nama peserta terbaik. Untuk juara pertama di raih oleh Selvia Febrian, SMK 1 Kotaanyar. Juara dua, Mohammad Rosidi, warga Desa Kedungrejoso, dan juara tiga, diraih oleh Hendra, warga Desa Talkandang.

Wakil Ketua Panitia PHBN, Kecamatan Kotaanyar, Jamaludin Joni mengatakan, kalau kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT), ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan demi kegiatan, telah dilaksanakan.

"Dengan kegiatan ini, dapat menumbuhkan rasa patriotisme, menggugah hati masyarakat untuk mengenang jasa pahlawan yang telah mempertaruhkan jiwa raganya untuk kemerdekaan," jelasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut