get app
inews
Aa Read Next : Isi Kekosongan Untuk Pelayanan, Pemdes Kedungsumur Lantik Dua Kasun

Pondokkelor Paiton Probolinggo Jadi Desa Sholawat

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 11:42 WIB
header img
Acara sholawat bersama di Desa Pondokkelor, (Foto, iNewsProbolinggo.id/Zoel)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Masyarakat Desa Pondokkelor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, bersholawat bersama di malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI), pada Jum'at (25/08/2023) malam.

Perayaan malam puncak HUT kemerdekaan digelar di halaman kantor desa setempat, diawali pemberian trophy dan hadiah bagi juara lomba dekorasi gang dan kebersihan lingkungan. Diberikan oleh Kepala Desa Pondok Kelor, Fredericks Ade Candra.

Setelahnya, dilanjutkan pembagian penghargaan bagi para kader dan pemuda karang taruna terbaik Desa Pondokkelor. Penghargaan diberikan oleh ibu Kepala Desa, Esti Alfianingtias.

Sebelum memasuki puncak acara, masyarakat Desa Pondokkelor, menggelar haul dan doa bersama yang ditujukan, bagi para tokoh masyarakat Desa Pondokkelor yang telah tiada, serta para pejuang bangsa yang telah memerdekakan negara Indonesia.

Acara sholawat bersama pun, dimulai sekitar pukul 21.00 WIB. Yang mana sholawat bersama, dipandu oleh Majelis Sholawat Syubbanul Muslimin merupakan asuhan KH. Hafidzul Hakiem Noer atau akrab disapa Gus Hafidz.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut