get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pembersih Kaca Mobil Diciduk Polisi Karena Curi Sepeda Motor di Kota Probolinggo

Motor Milik PNS di Probolinggo Raib Dicuri Maling

Kamis, 03 Agustus 2023 | 07:22 WIB
header img
Korban curanmor saat menunjukan lokasi parkir motor ( InewsProbolinggo.id/Ide Nasution)

PROBOLINGGO, InewsProbolinggo.id - Motor milik seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) raib dicuri maling di rumahnya yang berlokasi di jalan Indra giri, Kelurahan Jrebeng Kulon, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo.

Korban adalah CH (27) yang keseharian bekerja di salah satu instansi pemerintahan. CH mengaku kaget, saat mengetahui motor Honda beat Nopol N 4909 RD tahun 2013 miliknya, sudah tidak ada pada tempatnya, Kamis (03/08/2023).

" Motor itu saya parkir sejak sore, biasanya saya taruh samping rumah, ketika saya hendak ambil laundry di mobil. Saya melihat pagar rumah sudah terbuka sedikit, dan motor Honda Beat tidak ada pada tempatnya," terang CH.

Tak hanya itu, CH juga mengaku kalau gembok pagar juga tidak ada, dan kemungkinan dibawa pelaku.

"Gembok pagar sudah tidak ada, setelah peristiwa itu saya baru ingat, kata tetangga beberapa hari sebelum kejadian ada dua orang berboncengan sliwar sliwer didepan rumah,"ungkapnya.

CH menyebut, kalau ia udah melapor kepada RT/RW setempat, termasuk pihak kepolisian juga sudah melakukan olah TKP. Selain itu, ia bersama warga serta pihak keamanan perumahan, sempat mengecek CCTV yang berada di depan pintu masuk perumahan dan hasilnya masih nihil.

"Pencurian motor itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dengan pada Senin (31/07/2023) sekitar pukul 09.00 WIB,"CH memungkasi.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut