get app
inews
Aa Read Next : Motor Milik Karyawan Bengkel Las di Kota Probolinggo Raib Dicuri Disiang Bolong

Mobil Pick Up Milik Pengusaha Toko Komputer di Probolinggo Digondol Maling

Rabu, 05 Juli 2023 | 19:57 WIB
header img
Lokasi mobik diparkir sebelum dicuri maling (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sebuah pick up Mitsubishi berwarna hitam, digondol maling saat diparkir di teras rumahnya. Diketahui, pick up dengan Nopol N 8003 NI itu adalah milik Aid (38), pengusaha toko komputer asal Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Aid menceritakan, mobil yang biasa digunakan untuk mengantar barang kepada para pelanggannya itu hilang, pada Selasa (4/7/2023) dini hari. Saat itu, pick up tersebut diparkir sejak Senin (3/7) pukul 21.00 WIB.

Kemudian pada tengah malam, Aid dibangunkan istrinya lantaran pick up yang diparkir sebelumnya sudah tidak terlihat di lokasi. Dengan begitu, Aid segera mengecek rekaman CCTV rumahnya. 

"Saya cek melalui ponsel saya, dan ternyata mobil saya sudah dibawa oleh dua orang yang tidak saya kenal. Mereka dibawa ke arah barat," paparnya, Rabu (5/6/2023)

Mengetahui hal tersebut, Aid mencoba melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku yang dimaksud. Namun sayang, Aid kehilangan jejak. Warga yang kebetulan melintas, juga tidak tahu perihal larinya para pelaku pencuri pick up tersebut.

"Saya sempat tanya ke warga apakah melihat pick up hitam ke arah barat, namun sayang semuanya tidak mengetahui," ucapnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kraksaan Ipda Djuwantoro Setyowadi membenarkan kejadian tersebut. Setyo menjelaskan, kalau korban telah melaporkan hal tersebut ke Polres Probolinggo. 

"Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi, kami masih lakukan penyelidikan," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut