get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Terancam Absen Bela Argentina Saat Lawan Kroasia di Semifinal

Akan Terbang ke Indonesia, Ini 6 Gaya Barbara Occhiuzzi Kekasih Nahuel Molina Bek Argentina

Jum'at, 16 Juni 2023 | 20:25 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Barbara Occhiuzzi kini tengah menjadi perhatian publik, terlebih Barbara Occhiuzzi merupakan kekasih dari bek kanan Timnas Argentina, Nahuel Molina.

Di Instagram, Barbara Occhiuzzi tampil sangat seksi dengan pakaian hitam yang bikin 21,7 ribuan pengikutnya jatuh cinta. Tak heran jika beberapa fotonya mendapat banyak 'likes'. 

Timnas Argentina dihuni banyak pemain bintang selain Lionel Messi. Salah satunya Nahuel Molina, bek kanan Argentina yang bermain di klub Atletico Madrid.

Nahuel Molina masuk dalam squad timnas Argentina yang akan melawan timnas Indonesia. Laga FIFA Matchday tersebut akan digelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Namun kali ini kita tidak akan membahas aksi Nahuel Molina dalam bermain sepak bola. Kehidupannya di luar lapangan juga tak kalah menarik untuk dikulik.

Salah satunya kehidupan asmara pria berusia 25 tahun tersebut. Molina memiliki kekasih bernama Barbara Occhiuzzi, WAGs Argentina yang cantik dan seksi.

Penasaran seperti apa gaya kekasih Nahuel Molina? Berikut Okezone rangkumkan dari Instagram pribadi Barbara Occhiuzzi, Senin (12/6/2023).

1. Pakai outfit jaring-jaring

Pertama ada gaya Barbara Occhiuzzi saat liburan di Ibiza, Spanyol. Dia tampil seksi mengenakan one shoulder dress berwarna putih yang memperlihatkan siluet lekuk tubuhnya. Dress tersebut juga memiliki aksen jaring-jaring. Ditambah kacamata hitam dengan frame putih, gaya Barbara makin kece abis!

2. Seksi pakai tube mini dress

Berikutnya ada gaya Barbara berpose dalam balutan dress yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Dia mengenakan tube mini dress berwarna hitam yang dipadukan high boots cokelat. Gayanya makin kece dengan menenteng mini bag coklat keluaran brand ternama.

3. Gaya seksi di padang pasir

Kali ini ada gaya Barbara mengunjungi padang pasir yang sangat eksotis. Barbara tampil sangat seksi di padang pasir mengenakan asimetris dress dengan aksen back cut-out. Agar kesan Timur Tengah terlihat, dia kenakan selendang yang di-styling layaknya headpiece. So pretty!

4. Hangout pakai dress mini

Berikutnya ada gaya Barbara saat menjelajahi beberapa lokasi di Qatar, termasuk tempat dengan penampakan gedung bergaya Eropa. Barbara tampil cantik mengenakan dress mini hitam dipadukan dengan winter boots yang statament. Body goalsnya keren banget ya!

5. Cantik bak dewi 

Di Yunani, Barbara tampil stunning mengenakan two-pieces outfit berwarna putih yang sangat seksi. Bra-top dipersatukan dengan rok bermaterial sulam. Potretnya benar-benar seperti seorang dewi.

6. Seksi pakai bikini

Terakhir ada gaya Barbara saat liburan ke pantai, Ibiza. Dia mengenakan bikini two piece berwarna hitam yang dipadukan outer jaring-jaring. Berpose candid memakai kacamata hitam, gaya Barbara memamerkan body goals yang seksi kece abis!

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut