get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Probolinggo Siap Mendukung Langkah Nabila Jadi Artis di Jakarta

Inilah Deretan 6 Artis Indonesia Yang Punya Jet Pribadi

Jum'at, 12 Mei 2023 | 21:20 WIB
header img
Sumber foto okezone

JAKARTA,iNewsprobolinggo.id - Gaya hidup artis yang glamor sering ditemui di industri hiburan Tanah Air. Beberapa artis ini pun diketahui memiliki jet pribadi yang menuai perhatian dari publik.

Alasan artis membeli jet pribadi juga beragam. Ada yang untuk keperluan pekerjaan, tapi ada juga yang hanya ingin memilikinya. Mulai dari keperluan pekerjaan hingga berlibur, artis-artis ini lebih memilih untuk menaiki jet pribadi daripada naik pesawat biasa.

Karena harganya yang tak murah, jumlah artis yang memiliki jet pribadi bisa dihitung dengan jari. Inilah deretan 6 artis Indonesia yang punya jet pribadi menarik untuk diketahui. Pasalnya beberapa artis Indonesia memang diketahui memiliki kehidupan yang glamor dan mewah.

Tidak tanggung-tanggung, bukan hanya mobil mewah deretan artis ini bahkan diketahui memiliki jet pribadi. Lantas siapa saja artis Indonesia yang memiliki jet pribadi tersebut?

Dirangkum Okezone, berikut ini deretan 6 artis Indonesia punya jet pribadi.

1. Syahrini

Yang pertama ada Syahrini. Syahrini memang diketahui memiliki kehidupan yang mewah. Syahrini diketahui sudah memiliki jet pribadi bahkan sebelum menikah dengan Reino Barack. Ia sering kali membagikan fotonya saat menaiki jet pribadi miliknya di media sosial.

2. Sandra Dewi

Artis Sandra Dewi juga diketahui memiliki jet pribadi. Ia memang jarang memamerkan kekayaannya di media sosial, namun diketahui Sandra Dewi dan suaminya menghadiahkan jet pribadi untuk anak pertama mereka, yakni Raphael Moeis saat ulang tahun yang pertama pada 2019 lalu.

3. Maia Estianty

Artis Indonesia selanjutnya yang punya jet pribadi adalah Maia Estianty. Maia membeli jet pribadinya setelah menikah dengan pengusaha kaya Irwan Mussry dan ia juga sering kali membagikan momen saat sedang menggunakan jet pribadinya dengan sang suami.

4. Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista juga menjadi salah satu artis Indonesia yang punya jet pribadi. Ia diketahui membeli jet pribadinya untuk mempermudah pekerjaannya yang mengharuskan tampil di berbagai acara dan melakukan bisnis.

5. Raffi Ahmad

Sukses dalam berbagai bisnis yang digeluti, tidak heran jika Raffi Ahmad memiliki jet pribadi. Meskipun sempat menyangkal, namun akhirnya terungkap kalau ia memang memiliki jet pribadi.

6. Ruben Onsu

Terakhir, Ruben Onsu juga diketahui memiliki jet pribadi. Hal ini diungkap oleh rekannya, yakni Ivan Gunawan yang membocorkan bahwa Ruben Onsu baru saja membeli jet pribadi yang digunakan untuk keluarga beberapa tahun lalu.

Itulah informasi mengenai 6 artis Indonesia yang punya jet pribadi.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut