get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Peristiwa Mobil X-Trail Halangi Laju Ambulans di Probolinggo Berakhir Damai

Rabu, 10 Mei 2023 | 17:30 WIB
header img
Tangkapan layar video viral (foto : iNewsProbolinggo.id/video viral)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Viralnya video mobil Nissan X-Trail bernopol P 1173 QU yang menghalangi laju ambulan, berakhir damai. Pasalnya pengendara mobil telah mengklarifikasi kalau saat kejadian bukan bermaksud menghalangi, akan tetapi justru hendak mengawal.

Hanya saja, saat mengawal itu.pengemudi tidak tahu cara menghidupi lampu hazard atau lampu tanda darurat, sehingga terjadi kesalahpahaman, antar sopir ambulan yang membawa pasien ibu hamil dengan sopir Nissan X-Trail berwarna abu-abu tersebut.

Sopir ambulan Zainal Abidin mengatakan, kalau mobil tersebut diketahui milik SH, warga Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo. Setelah videonya viral, SH segera mengklarifikasi bahwasanya SH saat itu, tidak ada niatan menghalangi laju ambulan.

"Tadi nelfon saya dan memberikan klarifikasi, kalau yang bersangkutan mau mengawal, tetapi tidak tahu cara menghidupkan lampu hazard," akunya, Rabu (10/3/2023).

Zainal sedikit menceritakan, kalau saat itu SH hendak berkunjung ke Desa Kapasan, Kecamatan Pajarakan. Sesampai di Desa Selogudig Wetan, dibelakang SH melaju mobil ambulan yang dikemudikan Zainal sedang membawa pasien ibu hamil.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut