get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Probolinggo Siap Mendukung Langkah Nabila Jadi Artis di Jakarta

5 Potret Dewi Perssik Dulu vs Sekarang

Senin, 08 Mei 2023 | 21:49 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Semakin menua, perubahan seseorang secara gaya maupun fisik dan juga penampilan tentunya berbeda. Hal tersebut tentu juga dialami oleh artis-artis papan atas Indonesia. Bahkan beberapa diantara mereka sangat berbeda dari sebelumnya.

Tidak hanya tampil makin glow up, artis-artis Indonesia ini juga memiliki style yang berubah drastis. Seperti potret artis tanah air yang akan dibahas kali ini.

Potret Dewi Perssik Dulu vs Sekarang berikut ini dijamin bikin Anda pangling. Ini lantaran penampilan Dewi Perssik berubah drastis, seperti apa? Sima ulasannya. 

Media sosial selalu dijadikan sebagai wadah untuk menyimpan berbagai kenangan masa lalu, termasuk foto lawas. Hal itu juga yang dilakukan oleh pedangdut Dewi Perssik.

Pelantun lagu Hikayat Cintaku ini banyak mengunggah foto lawasnya di Instagram. Penampilannya pun jadi sorotan, sebab banyak yang menyebut kecantikannya tak luncur sejak dulu.

Nah kali ini Okezone akan membagikan potret dulu dan sekarang Dewi Perssik. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Senin (8/5/2023).

1. Punya bibir seksi

Potret lawas Dewi Perssik saat masih sekolah. Dia tampil dalam balutan hijab dan efek foto hitam putih. Salah satu yang mencuri perhatian, ternyata Dewi memiliki bibir seksi sejak dulu. Kini bibirnya makin sensual setelah menjalani berbagai perawatan kecantikan.

2. Foto bareng ibunya

Kesuksesan Dewi Perssik sekarang ini tentu tak lepas dari dukungan dan doa dari sang ibu. Tak heran bila dia melakukan apapun untuk bisa membahagiakan sang ibu tercinta. Meski sibuk, Dewi masih sering meluangkan waktu bersama ibunya. Mereka pun banyak membagikan momen bersama dan diunggah di media sosial.

3. Konsisten dengan rambut panjang

Pemilik goyang gergaji ini juga konsisten dengan rambut panjangnya. Sejak dulu dia selalu tampil dengan rambut panjang hitam dan tebal. Meski kini Dewi sering ubah gaya rambut, namun dia pasti kembali dengan rambut panjang.

4. Makin glowing

Sebagai seorang artis, Dewi Perssik pastinya sudah menjalani berbagai perawatan kecantikan untuk membuat penampilannya makin menarik. Meski perubahan wajahnya tidak berubah secara drastis, namun dia terlihat lebih tirus dan bibirnya makin seksi.

5. Foto saat menikah

Potret cantik Dewi Perssik saat momen pernikahannya dengan Saipul Jamil tahun 2005. Dia tampil anggun dalam balutan kebaya warna putih dengan riasan adat Jawa yang sangat kental. Melihat potret dulu vs kini Dewi Perssik, membuktikan kecantikannya tak memudar yah?

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut