get app
inews
Aa Read Next : Ini 7 Potret Zehra Gunes, Bidadari Voli yang Sukses Bawa Turki Juara VNL 2023

6 Potret Bidadari Voli dari Negeri Samba, Gabriele Gagliassi

Selasa, 02 Mei 2023 | 13:52 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Jadi salah satu negara besar voli putri, Brasil memiliki beberapa pemain berparas ayu dengan sederet pesona tak terelakkan, salah satunya Gabriele Gagliassi.

Namun sepanjang riwayatnya, timnas voli putri Brasil memang sudah menyegel dua keping emas Olimpiade 2008 (Beijing) dan Olimpiade 2012 (London).

Terlepas dari ambisinya menjadi bagian dari timnas voli putri Brasil, Gabriele Gagliassi saat ini memang sudah mencuri perhatian netizen, terutama di media sosial dengan pengikut ratusan ribu.

Ya, selain sepak bola, Brasil merupakan salah satu negara besa voli putri. Tak hanya dipenuhi pemain bertalenta, pesona atlet voli putri Brasil juga menyita perhatian dunia.

Salah satunya Gabriele Gagliassi, pevoli cantik Brasil kelahiran 14 Maret 2001. Selain handal sebagai outside hitter, Gabriele Gagliassi juga memiliki paras cantik bak bidadari.

Penasaran seperti apa potret perempuan bertinggi 173 centimeter ini? Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram @gabigagliassi, Minggu (30/4/2023).

1. Foto selfie

Pertama ada Gabriele Gagliassi berfoto selfie dengan outfit jersey berwarna hitam. Perempuan berambut pirang ini memamerkan senyum manis yang membuat pesona kecantikannya kian terpancar.

2. Seksi dan stylish

Berikutnya ada gaya Gabriele Gagliassi saat hangout. Dia tampil seksi dan stylish mengenakan one shoulder top pink dengan bawahan warna senada.

Gayanya makin kece dengan topi berwarna putih. Selain itu, Gabriele juga memiliki tato di sekujur tangan kanannya yang memberi kesan seksi tersendiri.

3. Anggun dengan dress backless

Berikutnya ada potret Gabriele Gagliassi tampil cantik dan anggun. Dia mengenakan backless dress yang memamerkan punggung mulusnya. Kesan seksi pun begitu terpancar dari penampilannya ini.

 4. Senyum manis

Berikutnya ada gaya Gabriele saat liburan ke Santa Rita Beach, Portugal. Liburan ke pantai, Gabriele tampil seksi dengan bra tali leher dan hotpants denim. Tak hanya seksi, gayanya makin kece dengan memakai topi hitam.

5. Pose menopang dagu

Selanjutnya ada Gabriele Gagliassi berpose menopang dagu di balkon. Gayanya semakin manis dengan rambut cepol di sini. Ditambah senyum manis Gabriele, dijamin para lelaki meleleh melihatnya.

Untuk outfit, dia mengenakan outfit bra sport hitam dengan celana warna senada. Gayanya simpel, tetapi tetapi seksi dan kece.

6. Pesona bak model

Terakhir ada penampilan Gabriele Gagliassi yang berbeda dari foto-foto sebelumnya. Di sini dia mengenakan gaun berwarna hitam transparan dengan aksen berkialuan, stunning!

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut