get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Upacara Peringatan Harjakapro ke-277, Begini Pesan Wabup Probolinggo

Jum'at, 28 April 2023 | 10:46 WIB
header img
Pengibaran bendera merah putih saat upacara peringatan Harjakapro (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Kabupaten Probolinggo menggelar upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Probolinggo (Harjakapro) ke-277 dan Hari Otonomi Daerah ke 27. Upacara digelar di Alun-alun Kraksaan bersama sejumlah pegawai pemerintah, mahasiswa, siswa dan organisasi masyarakat setempat.

Dalam kegiatan yang digelar pada Jum'at (28/4/2023) pagi itu dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, Andi Suryanto Wibowo; Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi; Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani; Dandim 0820 Letkol Arm. Heri Budiasto, dan Kasi Intelijen Kajari Kabupaten Probolinggo Irfano, serta sejumlah pejabat lainnya.

Pada kesempatan itu, Pemkab Probolinggo memberikan penghargaan kepada sejumlah kades dan camat berprestasi. Ditambah pemberian sertifikat tanah oleh BPN kepada Pemkab Probolinggo, sebanyak 30 sertifikat

Wakil Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko mengatakan, kalau momentum Harjakapro dijadikan introspeksi diri bagi Pemkab Probolinggo, stakeholder, dan masyarakat untuk memacu semangat baru dalam membangun Kabupaten Probolinggo.

Serta dijadikan momentum untuk merenungkan, apa yang telah dikerjakan dan akan dilakukan ke depan, agar memenuhi target yang telah di sepakati.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut