get app
inews
Aa Read Next : Ini 7 Potret Zehra Gunes, Bidadari Voli yang Sukses Bawa Turki Juara VNL 2023

3 Potret Shafira Ika Bikin Salfok Netizen

Senin, 24 April 2023 | 21:50 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Shafira Ika Putri Kartini adalah pemain sepak bola wanita profesional yang bermain sebagai bek untuk Persis Solo Putri dan tim nasional Indonesia. Perempuan cantik ini lahir pada tanggal 21 April 2003 di Bangka Belitung. Saat ini Shafira Ika Putri Kartini baru menginjak usia 19 tahun dan beragama Islam. 

Kepiawaiannya dalam bermain bola juga dibuktikan untuk memperkuat Timnas Indonesia di beberapa kesempatan. Pada turnamen AFF Women’s Championship 2022 pada 1-17 Juli di Filipina, Shafira Ika dan 8 rekan timnya menjadi perwakilan PERSIS untuk bergabung dengan skuad Garuda Pertiwi. 

Bagi pencinta sepakbola pasti tidak asing dengan sosok Shafira Ika Putri. Dia merupakan kapten Timnas Indonesia Putri FIFA Women's Match dan berhasil mengalahkan Arab Saudi.

Perempuan berusia 20 tahun ini pernah bermain di Timnas Indonesia Putri U-16 di Piala AFF 2018 dan Timnas Putri di SEA Games 2019. Selain itu dia juga berhasil mengantarkan skuadnya lolos dalam kualifikasi Piala Asia 2022 mengalahkan Timnas Singapura.

Prestasi Shafira sebagai atlet tentu mendapat apresiasi dari publik. Sebab dia begitu andal dalam mengolah bola di lapangan hijau.

Selain jago di dunia sepakbola, Shafira juga memiliki paras memesona. Tak heran bila saat bertanding para penonton dibuat gagal fokus.

Shafira sendiri termasuk atlet yang aktif di media sosial. Dia banyak mengunggah kegiatannya, salah satunya saat liburan.

Seperti pada unggahan terbarunya ini, perempuan kelahiran Bangka Belitung ini mengunggah foto dirinya saat liburan di pantai. Kecantikannya begitu terpancar dalam beberapa foto yang diposting.

Penasaran seperti apa potret Shafira saat liburan? Berikut ulasannya dari Instagram @shafiraikaputri13, Senin (24/4/2023).

1. Pose duduk diayunan

Potret Shafira saat menikmati liburan di pantai. Tak lupa dia mengunggah foto-foto cantiknya. Seperti di foto ini saat Shafira tengah duduk di ayunan, dia pose menoleh ke arah kamera sambil tersenyum. Kacamata hitam yang dia pakai menambah kecantikannya.

2. Pose melirik ke samping

Gaya Shafira di foto ini begitu memukau. Dia terlihat seksi dalam balutan slim dress warna burgundy. Pose sambil menurunkan kacamata dan menoleh ke samping, gayanya memukau.

"Emang beda kapten kita yang satu ini," kata @yaelah***

"Air laut pun takut melihat kecantikanmu," komen @andan***

3. Anggun pakai dress

Di foto ini Shafira pose dengan menunjukkan keindahan pantai di belakangnya. Dia anggun memakai dress tanpa lengan yang membuatnya makin seksi. Rambut panjangnya digerai dan dia menambahkan kacamata hitam. Postingan ini bikin netizen halu.

"Cantik banget sayangku muach," sambung @eko***

"Ayang," celetuk @muhamad***

"Captain Shafira, skillnya jago, kharisma juga terang," ujar @rulisaputra.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut