get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Desa Selogudig Wetan Rayakan Tahun Baru Islam Dengan Pawai Obor

Sempat Tak Dapat Kursi Dewan, Demokrat Probolinggo Bertekad Rebut Kejayaan di Pemilu 2024

Senin, 17 April 2023 | 09:42 WIB
header img
Silaturahmi pengurus pengurus DPC Demokrat Kabupaten Probolinggo, (Foto : iNewsProbolinggo/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sejumlah partai tengah mempersiapkan diri, untuk Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo, yang dinahkodai H. Munawar Fuad. Demokrat bertekad merebut kembali kejayaannya, seperti 2009 silam.

Gus Fuad yang kini menjabat sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat, mengajak para kadernya untuk bangkit. Ajakan tersebut diutarakannya, saat menghadiri acara silaturahmi dan buka bersama di Kantor DPC Partai Demokrat, pada Minggu (16/4/2023).

Mantan Sekjen PP GP Ansor itu mengajak para pengurus dan kadernya, untuk bersatu dan solid dalam berjuang. Sehingga mampu meraih sebanyak tiga kursi di DPRD, mengingat sebelumnya tidak memiliki kursi sama sekali.

"Kekayaan pada Pemilu 2009 itu, menjadi pelajaran bagi kita untuk bangkit. Kita perkuat citra partai lewat kegiatan sosial, memanfaatkan media sosial sebagai sarana komunikasi dengan warga," serunya.

Menurut Gus Fuad, pasang surutnya, berjaya atau terpuruknya sebuah lembaga atau organisasi itu memang sebuah hal yang biasa. Namun pada sebuah partai harus bertahan dan tetap solid, untuk kembali atau tetap berjaya. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut