get app
inews
Aa Read Next : Gelar Ujian Bahasa Mandarin, SMA Nurul Jadid Diserbu Puluhan Peserta Luar Daerah

Program Titip Motor saat Mudik Direspon Positif Masyarakat, Polsek Paiton Terima 8 Unit Motor

Sabtu, 15 April 2023 | 15:24 WIB
header img
Pengecekan kelengkapan surar-surat kendaraan (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Progam penitipan kendaraan saat mudik lebaran 2023 oleh Polres Probolinggo, nampaknya mendapat respon positif dari masyarakat. Pasalnya, Polsek Paiton sudah menerima titipan 8 unit motor milik PT. PNM Mekar Cabang Paiton. 

Penitipan 8 motor Honda Beat warna hitam tersebut, diserahkan langsung oleh penanggung jawab PT yang biasa dikenal dengan sebutan Bank Mekar itu, dan ditemani oleh karyawannya, pada Jum'at (14/4/2023). 

Kapolsek Paiton, AKP Maskur Ansori melalui Kanit Reskrim Aipda Romli mengatakan, kalau motor tersebut merupakan motor operasional yang digunakan karyawan Bank Mekar sehari-hari, dalam mencari atau mengunjungi nasabah ke setiap pelosok desa di Kecamatan Paiton.

Penitipan dilakukan karena para karyawan yang mayoritas dari luar kota seperti ; Jember, Pasuruan, dan Lumajang.hendak mudik ke rumah masing-masing. Sehingga dikhawatirkan hilang jika ditinggal di kantornya.

"Kami lakukan pengecakan terlebih dahulu sebelum kami taruh motor tersebut di parkir yang telah kami sediakan," paparnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut