get app
inews
Aa Read Next : Potret Visual Amanda Manopo Berbalut Gaun Tube Top Ketat

Pamer Ketek Mulus, Nova Eliza Bikin Netizen Iri !

Senin, 10 April 2023 | 18:00 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Nova Eliza adalah seorang aktris dan model yang berasal dari Banda Aceh, Aceh. Mantan suami sutradara yang bernama Mirwan Suwarso ini dikenal dalam perannya sebagai Ibu Rumi di film berjudul Aach… Aku Jatuh Cinta (2016). Ia bukanlah nama baru di industri hiburan. Sosoknya sudah wara-wiri dengan sejumlah karyanya sejak akhir tahun 1990-an.

Perempuan asal Aceh ini mengawali karirnya sebagai seorang model dan memutuskan terjun ke dunia seni peran. Ia debut lewat sinetron Karmila dengan memerankan tokoh Fani yang tayang di tahun 1997-1998.

Karinya melambung usai ia membintangi sinetron Julia Jadi Anak Gedongan. Di sinetron yang tayang pada tahun 2002 itu ia berperan sebagai Julia dan beradu peran dengan Thomas Djorgi.

Lebih dari 20 judul sinetron pun telah diperankannya, sebut saja Boneka Poopy (1999-2001), Waktu Terus Berjalan (2001), Bule Masuk Kampung (2004), Jangan Ambil Anakku (2010), Si Cemong (2013), Cahaya Terindah (2019), Fatih Di Kampung Jawara (2020), dan Emak Gue Jagoan 3 (2021).

Tak hanya di layar kaca, ibu dari satu orang anak ini juga berakting di layar lebar. Ia langsung mendapatkan peran utama di film perdananya, Rindu Kami PadaMu (2004) yang disutradarai Garin Nugroho.

Meski usianya memang sudah tidak muda lagi, dimana kini sudah mencapai kepala 4. Namun, paras cantiknya memang tidak banyak berubah.

Nova Eliza dikenal sebagai artis pada sinetron di era 90-an. Meskipun sudah jarang tampil di layar kaca, tapi dia tetap rajin mengupdate media sosialnya. Lantas, seperti apa potret terbaru Nova Eliza?

Nova Eliza kini telah menetap di Belanda bersama anak semata wayangnya, Naima Malika. Meski begitu, Nova tetap eksis membagikan potret penampilannya di Instagram pribadi.

Di usia ke 42 tahun, bentuk tubuhnya tetap terjaga alias body goals, yang membuatnya semakin memikat.Tak heran penampilan Nova Eliza kerap membuat para netizen, terutama lelaki susah berkedip.

Berikutnya ada potret Nova Eliza berpose mengangkat kedua lengan memamerkan ketiak mulusnya. Selain itu, Nova tampak cantik dan menawan dalam balutan dress halter berwarna hitam. Lirikan matanya ke kamera benar-benar membius!

"Cantiknya kebangetan," ujar @satria***

"Cakeeeep bngeet," sambung @farit***

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut