get app
inews
Aa Read Next : Jatuh Saja Tetap Mempesona, Berikut 5 Potret Maria Vania saat Ikut Lomba Lari

5 Potret Gaya Rachel Florencia vs Wendy Walters, Lebih Kece Siapa Nih ??

Rabu, 29 Maret 2023 | 22:31 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Rachel Florencia belakangan jadi perbincangan publik lantaran dikabarkan dekat dengan mantan suami Wendy Walters, Reza Arap. 

Hal tersebut diungkap saat Reza mengunggah foto kebersamaannya dengan Florencia di media sosial.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun langsung beranggapan bahwa keduanya memiliki hubungan yang serius. Sosok Rachel pun langsung jadi sorotan, tak sedikit dari mereka yang membanding-bandingkan dirinya dengan Wendy Walters.

Nah kali ini Okezone akan merangkum potret adu gaya Rachel Florencia dan Wendy Walters. Penasaran siapa yang paling kece? Berikut ulasannya, Selasa (28/3/2023).

1. Foto selfie

Potret cantik Rachel saat foto selfie. Dia memakai tanktop warna hitam dengan tampilan rambut digerai dan pose wajah fierce. Sementara Wendy selfie di dalam mobil memakai tanktop one shoulder warna putih dengan ekspresi wajah datar. Gaya rambutnya dikuncir berponi.

2. Pose wajah fierce

Gaya menggoda Rachel dengan wajah fierce sambil menutup bagian dadanya. Dia terlihat memakai triangle bra warna hitam dan terlihat fresh dengan rambut pendek. Sementara Wendy tengah duduk di bar memakai backless top warna hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan dia pose dengan wajah fierce.

3. Pose senyum

Kecantikan Rachel begitu terpancar di foto ini saat duduk dengan melipat tangan. Dia tampil stylish memakai halter neck top warna putih dan gaya rambut dikuncir. Dia pose tersenyum dengan paparan sinar matahari yang membuat wajahnya glowing. Begitu juga dengan Wendy Walters saat pose di bawah matahari memakai hanbok dan rambut dikuncir berponi, manis banget.

4. Pakai outfit casual

Gaya santai Rachel dengan outfit casual, dia memakai tanktop putih yang dipadukan dengan jaket jeans dan hot pants. Rambut pendeknya dibiarkan tergerai dan dia berpose dengan wajah serius. Sementara itu Wendy memilih memakai crop top tanktop dan celana pendek krem. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan dia juga berpose dengan tatapan datar.

5. Seksi berbikini

Pose seksi Rachel memakai satu set bikini hitam, dia duduk di bathup sambil memamerkan tato di kakinya. Sementara Wendy memakai swimsuit model backless warna merah dan pose duduk santai di ayunan jaring. Terlihat pula tato yang cukup bisa di bagian pinggang atas. Keduanya begitu memukau.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut