get app
inews
Aa Read Next : Potret Visual Amanda Manopo Berbalut Gaun Tube Top Ketat

Ini 4 Potret Pevita Pearce Pamer Body Goals

Minggu, 02 Juli 2023 | 06:41 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pevita Pearce sudah banyak membintangi film-film Indonesia. Dia pun pernah masuk nominasi aktris terbaik di Festival Film Indonesia (FFI).

Sejak umur 14 tahun Pevita Pearce sudah memasuki dunia akting pada tahun 2006 silam di film "Denias, Senandung di Atas Awan".

Selama perjalanan karirnya Pevita Pearce telah membintangi banyak film, sudah beberapa kali menjadi tokoh utama dan juga pernah menjadi model video klip.

Pesona Pevita Pearce memang tidak perlu diragukan lagi. Perempuan blasteran Inggris ini memnag kerap tampil memesona dengan gayanya yang stylish.

Nah, baru-baru ini perempuan cantik tersebut menjalani pemotretan bersama fotografer andal Hann Prawira. Pemotretan kali ini mengusung tema glam look yang membuatnya terlihat makin cetar.

Berikut potret Pevita saat menjalani pemotretan, seperti dirangkum dari Instagram @pevpearce.

Pakai dress ketat

Pada pemotretannya kali ini, Pevita memilih memakai dress ketat warna coklat dengan bahan velvet. Dia pose dengan satu tangan menyentuh pinggang dan tangan satunya diangkat ke atas kepala. Penampilan Pevita di foto ini begitu memesona.

"Secret agent. Woman in dress," kata @kare***

"Cakep banget ayang," tambah @agungprawira***

Style rambut blow keluar

Pada tampilan rambutnya, Pevita memilih gaya rambut clean dengan model bagian bawah diblow keluar. Dia juga menambahkan satu anting besar di telinga kiri.

Meski bergaya glam look, namun Pevita memilih makeup natural. Dia memakai lipstik warna peach. Pevita foto close up dengan tangan memegang leher dan dia melirik ke samping, cantik banget.

Pamer body goals

Foto OOTD Pevita terlihat makin anggun dengan high heels warna hitam. Dia pose dengan kedua tangan dikesampingkan dan kakinya dilipat ke depan. Di foto ini Pevita seakan memamerkan body goalsnya.

Pevita pose dengan tatapan tajam dan ekspresi fierce, bikin netizen salfok.

"Kok deg-degan yang ngeliatnya," komen @andaa***

"Body goals," sambung @anwardy***

Penampilannya bak artis Hollywood

Penampilan Pevita memang tidak pernah gagal. Seperti dalam pemotretan ini. Tubuhnya terlihat aduhai dengan dress ketat yang dia pakai. Dress tersebut juga memiliki belahan tinggi hingga lutut. Potret Pevita disebut mirip artis Hollywood.

"Katrina Kaifnya Indonesia," kata @amddf***

"Pevi...lu itu perpaduan Katrina Kaif and Kareena Kapoor," celetuk @nita***

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut