get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Pemdes Sindetlami Besuk Bagikan Sembako kepada 170 Lansia dan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Rabu, 05 April 2023 | 12:47 WIB
header img
Pembagian paket sembako kepada 170 warga lansia dan anak yatim di kantor Desa Sindetlami. Foto: iNewsProbolinggo.id/Ahmad Didin

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Di momen bulan Ramadhan, Pemerintah Desa (Pemdes) Sindetlami, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo membagikan paket sembako kepada 170 warga lansia dan anak yatim, pada Selasa (4/4/2023). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor desa yang dihadiri Camat Besuk, Puja Kurniawan serta seluruh perangkat Desa Sindetlami dan seluruh warga lansia, serta anak yatim yang ada di Desa Sindetlami. 

Kepala Desa Sindetlami, Saiful Bahri mengatakan, pemerintah desa telah membagikan paket sembako yang merupakan santunan kepada lansia dan anak yatim. 

"Bantuan tersebut memang di khususkan kepada warga yang sudah lansia dan anak yatim, ada sekitar 170 penerima santunan ini," ungkap Kepala Desa berkharisma tersebut. 

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan tersebut bisa meringankan warganya, khususnya lansia dan anak yatim yang sebentar lagi akan melaksanakan hari Raya Idul Fitri. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut