get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Ajarkan Kedisiplinan sejak Dini, Pemdes Patemon Gelar Upacara Bersama Siswa MI

Senin, 20 Maret 2023 | 15:32 WIB
header img
Upacara Bersama Pemdes Patemon dan Siswa-siswi MI, (iNewsProbolinggo.id/Dony).

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Patemon, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo menggelar upacara bersama siswa-siswi MI. Khalafiyah Syifi'iyah Patemon, beserta seluruh perangkat desa, PKK dan Kader, Senin (20/3/2023). 

Kegiatan tersebut, bertujuan mengajarkan kedisiplinan untuk para anak didik, serta perangkat desa yang ada di Desa Patemon. Upacara bendera, dipimpin langsung oleh Kepala Desa Patemon, Baginda Purnomo dengan petugas upacara siswa - siswi MI. Khalafiyah Syafi'iyah kelas V dan VI. 

Usai melaksanakan upacara, Ibu - ibu PKK, kader dan para guru mengikuti senam bersama dan dilanjut dengan penampilan pencak silat dari siswa MI. Khalafiyah Syafi'iyah Patemon.

Kepala Desa Patemon, Baginda Purnomo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kepedulian pemerintah desa kepada siswa dan siswi yang ada di Desa Patemon. Kegitan itu, juga sudah lama direncanakan untuk murid MI dan SD di Desa Patemon. 

"Saya sangat berterima kasih kepada semua unsur yang telah mendukung kegiatan ini baik dari Pemerintah Desa Patemon, Babinsa, serta Ketua Yayasan Khalafiyah Syafi'iyah untum sama - sama memajukan desa Patemon", ungkapnya. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut