get app
inews
Aa Read Next : Terkait Pemasangan APK Pilkada Kota Probolinggo, Bawaslu Imbau Tim Pemenangan Paslon Patuhi Aturan

Ini Alasan Kepala Desa Sumur Dalam Probolinggo Berikan Uang Transport ke Guru PAUD

Selasa, 28 Februari 2023 | 17:14 WIB
header img
Para Guru PAUD yang menerima uang transport (foto : iNewsProbolinggo.id/didin)

Sarkawi menjelaskan, kalau pihaknya berencana akan memberikan uang upah kepada guru TK yang berada di desa setempat. Hanya saja keterbatasan anggaran pada 2023 ini, membuat rencana tersebut tidak memungkinkan untuk direalisasikan. 

"Insyallah ke depan akan kami rencanakan, untuk guru TK juga. Mungkin akan kami anggarkan, untuk tahun-tahun berikutnya," katanya.

Sementara Kepala Sekolah KB Annidhomiyah, Nashihatin mengaku bersyukur dan senang, berkaitan apa yang diberikan oleh Pemdes Sumur Dalam. Ia berharap, pemberian transport itu berkesinambungan atau tidak hanya, sebatas di tahun 2023 saja.

"Karena ini dapat meningkatkan silaturahmi antara guru dan pemerintah desa, serta dapat meningkatkan kualitas guru PAUD di desa," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya Pemerintah Desa Sumur Dalam,Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo memberikan bantuan uang transport kepada 9 guru PAUD yang ada di desa setempat, Senin (27/2/2023). 

Program tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Desa Sumur dalam, kepada guru - guru PAUD yang ada di Desa Sumur Dalam. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut