get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Pemdes Gunggungan lor Lantik Tiga Perangkat Desa

Pemkab Probolinggo Resmi Lantik Hasyim Asy'ari Jadi Plh Sekda

Senin, 02 Januari 2023 | 17:01 WIB
header img
Penandatanganan sertijab Sekda Kabupaten Probolinggo (foto : rifan)

Disamping itu, Soeparwiyono dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terimakasih, kepada semua rekan kerjanya, utamanya kepada Wabup Timbul atas arahan yang sudah diberikan selama ini.

Terimakasih juga disampaikan, kepada para ulama yang sudah mendoakannya dalam menjalankan tugas. Serta meminta maaf, apabila selama pengabdiannya ada kesalahan.

"Saya menitip pesan untuk para pegawai pemkab untuk tetap menjaga kedisiplinan. Bukan hanya tentang waktu, tapi juga dalam menjalankan tugas," katanya.

Sementara Ahmad Hasyim Asyari mengaku, akan melanjutkan progam-progam yang ditata Soeparwiyono sebelumnya. Dan juga membantu, apa yang menjadi cita-cita wakil bupati Probolinggo.

"Diwaktu yang tidak panjang ini, saya tetap tidak akan membedakan entah itu Plh atau bukan yang pasti, saya akan mengemban amanah ini dengan maksimal," ucapnya.

Sekadar informasi jabatan Plh ini, hanya berlaku 7 hari kerja dan bisa diperpanjang selama 7 hari kerja lagi, begitu seterusnya, sesuai dengan hasil evaluasi. Sembari menunggu Sekda definitif.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut