get app
inews
Aa Read Next : Diduga Kelelahan dan Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Saksi PKS di Kota Probolinggo Meninggal

Rumah Nenek Aya di Probolinggo Dirampok, Korban Meninggal, Uang dan Motor Raib

Jum'at, 30 Desember 2022 | 12:58 WIB
header img
Nampak rumah korban diberi garis polisi (foto : istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Nahas dialami Aya Sumarto, warga RT 09, RW 03, Kelurahan Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo. Nenek berusia 75 tahun itu, meninggal dunia usai dicekik kawanan perampok, pada Kamis (29/12/2022) malam.

Tak hanya nyawanya, uang senilai Rp5 juta dan motor Yamaha Yupiter MX yang berada di dalam rumahnya, raib digondol kawanan perampok.  

Ketua RW setempat Ali Ardiansyah menceritakan, kalau korban pertama kali diketemukan oleh anaknya yang bernama Mujar, 50. Kala itu, Mujar yang baru pulang bekerja dari selep padi dan jagung keliling antar desa dan kelurahan tidak mendapati ibunya, di mana biasanya menyambutnya di ruang tamu.

Ia sempat mencari ibunya di rumah kakanya Kamih, 60 yang berada disamping rumahnya, namun sayang ibunya tidak ada. Hingga akhirnya ia mencari ke dalam kamar ibuknya dan mendapati, ibunya itu sudah tidak bernyawa.

"Korban ditemukan dalam keadaan terikat dan tergeletak di bawah samping kasur dengan kondisi sudah meninggal dunia. Sepertinya kejadiannya sore, tapi ditemukannya malam," terangnya. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut