get app
inews
Aa
Read Next : Inilah Bisnis Mentereng Suami Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo

Begini Tips Berbisnis Menurut Antonius Hartanto

Jum'at, 09 Desember 2022 | 20:13 WIB
header img
Simak tips berbisnis menurut Antonius hartanto (foto/sumber:iNews.id)

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Menjadi seorang pebisnis bukanlah suatu keputusan asal-asalan. Perlu dibarengi dengan prinsip yang kuat ketika akan atau sedang menjalankan sebuah bisnis yang ada. 

Hal ini sejalan dengan apa yang menjadi pilihan hidup dari mantan atlet taekwondo yang pernah menyabet juara nasional mahasiswa, Antonius Hartanto, yang juga Wakil Ketua Bidang Olahraga dan Seni Kreatif Pemuda Perindo DKI Jakarta

Ketika ditanya peluang bisnis apa yang sangat menjanjikan dengan modal kembali yang cepat, Anton menyebut, semua jenis bisnis sama-sama memiliki peluang yang sama besar. Yang menjadi kunci adalah seseorang harus jeli untuk memanfaatkan peluang yang ada.

“Sebenarnya semua bisnis untuk bicara balik modal peluangnya sama sama besar. Tinggal kita harus Jeli memanfaatkan peluang mana yang bisa kita ambil. Karena berbisnis ini yang dipikirin untungnya doang. Giliran rugi, down lepas bisnisnya," ujar Anton, Jumat (9/12/2022). 

Dia menambahkan, filosofinya dalam berbisnis dilakukan layaknya sebuah hobi. “Saya punya filosofi, dalam menjalankan bisnis itu saya ambil atau lakukan seperti hobi, misalnya taekwondo. Nah itulah, dalam menjalankan bisnis harus dibarengi dengan faktor senang atau Suka. Jadi pada saat scale up kita senang, tapi kalaupun sedang down kita tinggal evaluasi aja,” katanya. 

Sumber : iNews.id

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut