get app
inews
Aa Read Next : Kejari Serahkan Uang Korupsi Mantan Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo ke Negara

Pelatihan Wasit Juri dan Pelatih IBCA MMA Jatim Menghadirkan Pemateri Berlisensi Internasional

Sabtu, 26 November 2022 | 11:12 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Cabang Olahraga Indonesia Beladiri Campuran Amatir Mixed Martial Arts (IBCA MMA), Jawa Timur bakal menggelar Pelatihan Wasit juri dan Pelatih, pada Jumat (2/12/2022) mendatang di Ruang VIP Happy Fitness, Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo

Pelatihan Wasit juri dan pelatih tersebut, bakal menghadirkan pemateri yang sudah berlisensi Internasional, yakni Delfi Rahman dan Toniko Silalahi. 

Pelatihan tersebut dilaksanakan, untuk mencetak pelatih dan wasit juri profesional yang berlisensi dan nantinya, wajib bagi setiap camp dan setiap IBCA MMA kabupaten/kota.

Ketua Umum IBCA MMA, Jawa Timur, Oka Mahendra Jati Kusuma mengatakan, dengan adanya pelatihan wasit juri dan pelatih tersebut, bertujuan mencetak pelatih dan wasit juri yang profesional dan berlisensi. 

"Karena nantinya di setiap pertandingan atau kejuaraan IBCA MMA masing - masing camp atau IBCA MMA Kabupaten Kota wajib memiliki lisensi baik wasit juri atau pelatih agar dapat mengirim atletnya dan itu menjadi persyaratan wajib", ungkapnya. 

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Pelatihan Wasit Juri dan Pelatih, Ahmad Hilmiddin mengatakan, kegiatan pelatihan bakal dilaksanakan hari Ju'mat (2/12/2022) mendatang, di Ruang VIP Happy Fitness Kota kraksaan, Kabupaten Probolinggo. 

"Kami akan menghadirkan pemateri yang sudah berlisensi internasional, yakni Delfi Rahman dan Toniko silalahi", jelasnya. 

Setiap peserta yang akan mengikuti pelatihan tersebut, dikenakan biaya sebesar Rp. 1.000.000 dengan fasilitas gratis hotel penginapan, free makan, kaos dan juga sertifikat. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi 08222-9387-126.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut