get app
inews
Aa Read Next : Viral, Perempuan Ini Untung Rp1,6 Miliar dari Jual Vas Bunga yang Dibeli hanya Rp50 Ribu

Harry Kane, Diprediksi Absen Saat Inggris Melawan Amerika Serikat

Rabu, 23 November 2022 | 20:38 WIB
header img
Kapten Timnas Inggris Harry Kane, alami cidera (foto/sumber : okezone)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Timnas Inggris bakal menjalani laga bersama Amerika Serikat. Dalam laga lanjutan Grup B Piala Dunia 2022 itu, Timnas Inggris mensapat kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, sang kapten Harry Kane diprediksi tidak akan bermain karena cidera pada pertandingan sebelumnya.

Kapten Kane mengalami cidera di pergelangan kaki saat menaklukan Iran di laga perdana Grup B. Timnas Inggris menang 6-2 atas Iran, namun sayang Harry Kane ditarik keluar pada menit 76 karena cidera.

Menurut laporan Metro, Rabu (23/11/2022), saat ini Kane tengah menjalani pemindaian lebih lanjut terkait cedera pergelangan kakinya. Hal tersebut guna menentukan seberapa parah cedera yang dideritanya.

Laporan tersebut menyatakan bahwa ada kemungkinan Kane bakal absen di matchday kedua melawan Negeri Paman Sam itu. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Al Bayt, Sabtu (26/11/2022)

Namun itu semua tergantung dengan hasil pemindaian yang sedang dijalani oleh Kane. Jika kondisi pergelangan kakinya cukup meresahkan, bukan tidak mungkin Gareth Southgate akan mengistirahatkan Kane dibangku cadangan

Jika kondisi itu terjadi, tentunya Gareth Southgate harus memutar otak. Namun, dirinya sudah memiliki opsi pemain pengganti. Kemungkinan besar Callum Wilson akan diturunkan jika Kane harus menjalani masa pemulihan

Tentu saja ini adalah kabar yang tidak menyenangkan bagi kubu The Three Lions -julukan Timnas Inggris. Pasalnya, Kane merupakan sosok penting didalam skuad polesan Southgate.

Performanya saat melawan Timnas Iran juga terbilang cukup apik. Kendati tidak mencatatkan namanya di papan skor, tapi Kane sukses cetak dua assist dalam pesta enam gol The Three Lions.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut