get app
inews
Aa Read Next : Pacaran Sudah Lama, Sama Ayahnya Bestie Banget, Eh Nikahnya dengan Orang Lain Viral

Warganet Sebut Wanita Ini, Sosok Pemeran Video Syur Kebaya Merah

Kamis, 10 November 2022 | 13:12 WIB
header img
Foto: Twitter/@ClaraYukii

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Video syur kebaya merah yang berdurasi sekitar 16 menit, di mana kemudian  menjadi viral di masyarakat. Masih menyisaka tanda tanya tersendiri, bagi mereka yang telah menontonnya. 

Itu karena, sosok perempuan dalam video syur tersebut, masih belum diungkap ke publik meski telah diamankan oleh pihak kepolisian. Beberapa warganet pun, mulai mencari-cari informasi mengenai sosok pemeran perempuan tersebut. 

Sebuah akun twitter @ClaraYukii membeberkan perempuan yang diduga pemeran wanita, dalam video kebaya merah itu. Perempuan terduga pemeran video kebaya merah itu, disebut-sebut sebagai cewel alter.

Bikin konten biar terkenal, eh giliran terkenal malah deact, ada yg kenal??," tanya pengunggah foto di akun @ClaraYukii.

Tak sedikit yang penasaran siapa nama perempuan yang nekad, membuat video mesum itu. Dalam video, tampak perempuan berkebaya merah tengah mengantarkan asbak ke tamu hotel.

Perempuan itu mengenakan topeng berwarna hitam. Ia memadukan kebaya merah dan rok batik, berwarna coklat. Rambutnya tertata rapi ke atas, layaknya pelayan hotel pada umumnya.

Dalam video juga tampak pria keluar dari kamar mandi, dengan hanya mengenakan handuk putih dan sebuah topeng di wajahnya. Kebaya yang dikenakan si wanita dalam video, tampak menerawang sehingga memperlihatkan pakaian dalam bagian atas yang ia kenakan.

Sebuah akun Tiktok bernama @chersannn, membagikan akun Twitter yang diduga milik pemeran wanita dalam video tersebut. 

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, lewat kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/07/612/2702608/9-potret-yang-terduga-wanita-kebaya-merah-pemeran-video-syur-berdurasi-16-menit

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut