get app
inews
Aa Read Next : Masuk Semifinal AFC 2024, Ini Sejumlah Tempat Nobar Timnas Indonesia di Probolinggo

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott Torehkan Dua Catatan Fenomenal Bersama Gillingham FC

Rabu, 09 November 2022 | 22:37 WIB
header img
Elkan Baggott torehkan dua catatan fenomenal bersama Gillingham FC (Foto/sumber : sindonews)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Meski belum sepekan bersama Gillingham FC, pemain naturalisasi Timnas Indonesia Elkan Baggott sukses menoreh dua catatan fenomenal bersama klub asal negara Inggris tersebut. 

Catatan fenomenal bek berusia 20 tahun itu terjadi di piala FA dan piala Liga Inggris. Bek jangkung itu sukses menandai debutnya sebagai pemain Timnas Indonesia pertama yang bermain di Piala FA. 

Pada pertandingan yang berlangsung di Mill Farm, Gillingham FC bermain imbang 1-1 melawan Fylde. Hasil imbang ini membuat Gillingham harus memainkan laga replay (ulangan). Yang dijadwalkan akan berlaga pada 16 November mendatang. 

Kemudian Elkan Baggott kembali membuat penikmat sepak bola di Tanah Air bangga dengan prestasinya bersama Gillingham FC. Ia sukses mengantarkan timnya mengalahkan Brentford.

Pada pertandingan yang digelar di di Gtech Community Stadium, Rabu (9/11/2022) dini hari WIB itu Gillingham FC menang melalui drama adu penalti 6-5 setelah bermain imbang 1-1. 

Elkan Baggott pun berpotensi menjadi pemain pertama yang tampil di babak 16 besar Piala Liga Inggris. 

Dari dua catatan fenomenal itu, pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini bermain penuh baik di Piala FA maupun Piala Liga Inggris.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut