get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Probolinggo Kota Masih Dalami Kasus Kecelakaan yang Menewaskan Dua Wanita

Apes, Supeltas di Probolinggo Tertabrak Dump Truck saat Atur Lalu Lintas

Rabu, 19 Oktober 2022 | 15:10 WIB
header img
Polisi saat mengintrogasi saksi mata dilokasi (foto: Zainul Rifan/iNewsProbolinggo.id)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Seorang Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas) tertabrak dump truck di raya pantura masuk Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan. Tepat depan alun-alun sebelah barat, pada Rabu (19/10/2022) sekitar pukul 07.20 WIB.

Diketahui, yang bersangkutan Supandi, 60, warga Dusun Tegalan Rt 003 Rw 005 Desa Temenggungan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo

Kanit Laka pada Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya Wikrama membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan kalau korban ditabrak kendaraan dump truck dengan Nopol B 9317 BYM yang melaju dari arah timur ke barat.

Saat itu, truck tersebut dikemudikan Achmad Adi Putra, 39, warga Dusun Kapur, Rt 003 Rw 005, Desa Sudimulyo, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

"Saat melaju itu, diduga sopir kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan situasi. Dan menabrak korban yang berdiri di tengah median jalan," terangnya.

Akibatnya korban mengalami luka yang membuatnya meninggal dunia dilokasi kejadian. Korbanpun segera dibawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Sementara sopir dan kendaraan dump trucknya segera diamankan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut