get app
inews
Aa Read Next : Kejari Serahkan Uang Korupsi Mantan Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo ke Negara

Aremania Probolinggo Yang Tak Pulang Pasca Tragedi Kanjuruhan, Dirawat di RSJ Lawang

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 08:53 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemuda bernama Rusdi, 17, warga Desa Kertosuko, Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo yang tak pulang pasca tragedi Kanjuruhan. Saat ini masih menjalani perawatan dan pemeriksaan, di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Lawang, Malang. 

Diketahui, sejatinya pihak keluarga bersama pemerintah desa dan kepolisian, sudah melakukan penjemputan ke stadion Kanjuruhan. Namun ternyata terlebih dulu Rusdi dibawa ke RSJ, oleh pihak manajemen Arema. 

Dan saat ingin dibawa pulang, pihak RSJ belum memperbolehkan. Karena yang bersangkutan perlu dilakukan serangkaian pemeriksaan, untuk memastikan kondisinya.

Hal itu diungkap Camat Krucil Hari Pribadi. Saat dikonfirmasi melalui panggilan seluler. Hari membenarkan, kalau yang bersangkutan masih perlu dilakukan perawatan di RSJ Lawang.

"Iya masih di Lawang, pihak keluarga sudah pulang. Katanya dari pihak RSJ akan memberi kabar bagaimana kondisinya nanti setelah pemeriksaan," katanya. Jum'at (14/10/2022)

Jika yang bersangkutan dinyatakan sehat dan dapat membaur, dengan masyarakat pada umumnya. Maka pihak RSJ akan segera mempulangkan.

"Yang pasti nanti bakal dijemput oleh pihak keluarga. Jadi tinggal menunggu kabar dari pihak RSJ," ujar mantan camat pakuniran itu.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut