get app
inews
Aa Read Next : Kejari Serahkan Uang Korupsi Mantan Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo ke Negara

Korban Meninggal Tragedi Kanjuruhan Malang Asal Kabupaten Probolinggo Menjadi 3 Orang

Senin, 03 Oktober 2022 | 17:13 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang asal Kabupaten Probolinggo, bertambah satu orang dari semula dua orang. Korban terbaru adalah Moh Kindi Arumi Purnama, 16, warga Desa Besuk Kidul, Kecamatan Besuk.

Diketahui yang bersangkutan merupakan siswa kelas XI dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kraksaan. Korban sempat dikabarkan hilang, hingga ditemukan meninggal di rumah sakit.

Meninggalnya korban dibenarkan oleh Kapolsek Besuk, Iptu Ahmad Gandi. Saat dikonfirmasi, Kapolsek mengatakan kalau yang bersangkutan sudah dimakamkan pada Minggu (2/10/2022) lalu.

Yang bersangkutan dimakamkan di Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo. Atau di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang dekat dengan rumah ibu kandungnya.

"Kedua orang tuanya bercerai, ibunya pulang ke Kotaanyar, sedangkan ayahnya berada di Kecamatan Besuk," ucapnya. Senin (3/10/2022)

Lokasi Kecamatan Kotaanyar yang menjadi tempat peristirahatan terakhir korban, ternyata juga sudah disetujui oleh pihak keluarga, baik keluarga dari ibu ataupun ayahnya. Sehingga jenazah korban, dari Malang langsung diantarkan ke Kecamatan Kotaanyar. 

"Setelah dikabarkan hilang, ibunya mencari ke Malang, dan berhasil menemukan korban di salah satu rumah sakit di Malang," katanya.

Diberitakan iNewsProbolinggo.id sebelumnya, bahwa ada dua korban insiden Kanjuruhan Malang. Keduanya adalah Rizky Dwi Yuliarto, 19, warga Desa Maron Wetan, Kecamatan Maron dan Abian Hasiq Rifai, 18, warga Desa Kandangjati, Kecamatan Kraksaan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut