get app
inews
Aa Read Next : 5 Daerah Penghasil Buah Naga Terbesar di Indonesia

Sempat Jeda, Liga 1 Akan Kembali Dilanjutkan. Dua Club Akan Berlaga Dua Kali

Kamis, 29 September 2022 | 14:49 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kompetisi Liga 1 2022/2023 akan kembali dilanjutkan setelah jeda FIFA Matchday Indonesia vs Curacao. Dijadwalkan partai ke 11 Liga 1 akan berlangsung pada Kamis (29/9/2022) sampai Senin (3/10/2022). 

Pada pertandingan ini akan menyajikan pertandingan seru dan duel klasik. Pada pertandingan itu ada dua tim yang akan tampil dua kali dalam waktu tiga hari. Keduanya adalah PSM Makasar dan Barito Putra.

Hari ini, Kamis (29/9/2022) PSM Makassar (Manahan) akan melawan Persis Solo, pada pukul 16.00 WIB. Pada waktu yang sama juga ada duel Barito Putera vs Persik Kediri (Demang Lehman). 

Bagi PSM, laga tandang ini menjadi partai ke-10. Jika bisa dimaksimalkan, Juku Eja akan menggulingkan Madura United yang saat ini menguasai klasemen sementara. PSM menempati posisi dua dengan 21 poin atau tertinggal dua poin dari Madura United. 

Ini sebabnya kemenangan sangat penting bagi mereka dan sekaligus untuk menjaga rekor belum terkalahkan. Hanya saja PSM dihadapkan pada dilema. Soalnya, setelah meladeni Persis, mereka harus bertandang ke markas Barito Putera, Senin (3/10/2022). 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut