get app
inews
Aa Read Next : Kisah Ketulusan Hati Mak Iyah, Lansia 70 Tahun Ikhlas Bersihkan Masjid Setiap Hari tanpa Imbalan

Pimpinan CV Samudra Keluhkan BPJS Ketenagakerjaan Lumajang, Ada apa ?

Senin, 19 September 2022 | 23:49 WIB
header img
Kantor BPJS Ketenagakerjaan Lumajang (foto: Ardianto/iNews.id)

Kacong mengaku kalau pada Rabu (14/9/2022) pihaknya kembali datang ke kantor BPJS dengan cara marah-marah karena tidak menemukan kejelasan dari BPJS ketenagakerjaan.

"Selang beberapa jam setelah saya marah baru dapat arahan dan itu sudah terlambat karena korban sudah pulang dari puskesmas," ucapnya.

Sementara itu kepala BPJS ketenagakerjaan Lumajang, Febri H saat di konfirmasi terkait keluhan lambatnya pelayanan dari BPJS ketenagakerjaan, mengatakan jika karyawan yang berada di bagian pelayanan masih baru dan masih perlu bimbingan. 

Sehingga hal tersebut membuat miskomunikasi dengan pihak CV samudra dan mengakibatkan lambatnya pelayanan dari BPJS ketenagakerjaan. Meskipun demikian Febri berjanji akan segera memberikan pelayanan kepada 2 karyawan dari CV samudra yang mengalami kecelakaan kerja.

Sehingga dua pekerja tersebut bisa mendapatkan pelayanan yang sudah menjadi haknya dan akan segera ditangani oleh pihak rumah sakit yang sudah melakukan kerjasama dengan BPJS ketenagakerjaan.

“Kita mohon maaf karena ada beberapa karyawan kita yang baru sehingga terjadi miskomunikasi. Yang seharusnya diberikan masih terjadi keterlambatan," ucapnya.

Febri menyatakan kalau kedepan pihaknya akan memperbaiki kesalahan tersebut. Kemudian untuk dua karyawan mengalami kecelakaan kerja akan mendapat pelayanan yang menjadi hak nya.

"Dan ini akan segera ditangani oleh rumah sakit yang sudah bekerja sama dengan kita," pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut