get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Siagakan Pasukan Khusus Jaga Arus Mudik dan Balik, Utamanya Jalur Rawan

Ajarkan Tertib Lalu Lintas, Satlantas Polres Probolinggo Bagikan Buku Panduan Bagi Siswa Sekolah

Jum'at, 16 September 2022 | 18:15 WIB
header img
Pemberian simbolis Lantas Polres Probolinggo kepada Kepala Kemenag Kabupaten Probolinggo (foto: Rifan/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNews.id - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Probolinggo menerbitkan buku panduan tertib berlalu lintas. Buku panduan tersebut diperuntukan untuk siswa baik yang duduk di tingkat SD, SMP dan SMA. Dengan harapan dipelajari agar dapat mengantisipasi pelanggaran lalu lintas. 

Buku tersebut diserahkan secara simbolis kepada Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Dikdaya), Fathur Rozi dan Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Probolinggo, Akhmad Sruji Bahtiar, pada Jum'at (16/9/2022).

Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Muhamad Sapari mengatakan kalau buku tersebut berisi tentang aturan tertib berlalu lintas. Isinya pun juga sudah dilengkapi dengan kurikulum yang memadai. 

Sehingga dengan mudah dapat dipelajari oleh para siswa baik tingkat Sekolah Dasar (SD) atau Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Sekah Menengah Atas (SMA) atau Madrasah Aliyah (MA).

"Intinya kami ingin memberikan pemahaman sejak dini terhadap para siswa SD sampai SMA. Utamanya pada tingkat SD dan SMP," ucapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut