get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Pemdes Gunggungan lor Lantik Tiga Perangkat Desa

Lantik Dua Kepala OPD , Wakil Bupati Probolinggo Sebut Ada Kekosongan Jabatan Eselon III dan IV

Senin, 29 Agustus 2022 | 16:22 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id - Pemkab Probolinggo menggelar pelantikan dan pengukuhan terhadap Yahyadi sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, dan Mahbub Zunaidi sebagai Kepala Dinas Pertanian, di ruang Tengger, Kantor Bupati Probolinggo, pada Senin (29/8/2022) pagi, 

Usai melantik keduanya, Wakil Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko memberi pesan, agar kedua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut segera bekerja cepat  sesuai dengan pengalaman sebelumnya dan juga dapat berkoordinasi dengan OPD lainnya. 

"Mereka bukan orang baru lagi dan dedikasinya cukup tinggi. Sehingga diharapkan dapat mempunyai lompatan-lompatan," ucapnya.

Timbul mengatakan, kalau pihaknya masih melakukan proses pengisian kekosongan jabatan, pada Eselon III dan IV. Jika tahapan demi tahapan pada proses itu selesai, maka melakukan pengisian.

"Ini masih tetap berproses, nanti kami akan isi sesuai dengan yang dibutuhkan," katanya.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan yang baru saja dilantik, Yahyadi mengaku bersyukur, karena diamanatkan jabatan pada dinas yang sebelumnya pernah dijabatnya.

"Alhamdulilah kita patut bersyukur kepada Allah SWT, karena kami kembali dipercaya mengisi kepala OPD ini. Mari sama-sama memajukan Probolinggo," paparnya.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Peternakan yang juga baru saja dilantik, Mahbub Zunaidi. Saat dikonfirmasi, Mahbub mengatakan, kalau sejak adanya Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) dirinya dinonjobkan dan saat ini dipercaya mengisi kembali dinas yang berhubungan dengan pertanian.

"Untuk pertanian kami sudah pernah disana, yang perlu belajar pada sektor peternakannya. Kami akan terus belajar untuk itu," ucapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut