get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Rossi dan Marquez, Penonton MotoGP Inggris 2022 Turun Drastis!

Johann Zarco Raih Pole Position, ini Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Inggris 2022

Minggu, 07 Agustus 2022 | 11:39 WIB
header img

SILVERSTONE, iNews.id – Kualifikasi MotoGP Inggris 2022 usai digelar di Sirkuit Silverstone, Sabtu (6/8/2022), malam WIB. Pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco, menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 57,767 detik.

Pada awal Kualifikasi 1 (Q1), Franco Morbidelli mampu menunjukkan hasil yang cukup baik untuk memastikan diri lolos ke Q2. Tidak berselang lama, Enea Bastianini dan Miguel Oliveira juga tampil luar biasa.

Alex Marquez mendapatkan hasil yang kurang baik di Q1. Dia terjatuh setelah hanya mampu menjadi yang tercepat ke-11 di Q1.

Brad Binder mampu menggeser posisi Oliveira sebagai yang tercepat kedua di Q1 di menit-menit akhir. Oliveira tidak menyerah begitu saja dengan terus mencoba peruntungannya hingga akhir sesi Q1.

Marco Bezzecchi justru yang berhasil memastikan dua besar untuk bisa melaju ke Kualifikasi 2 (Q2) bersama Enea Bastianini. Sementara itu, Oliveira dan Binder harus puas berada di belakangnya.

Fabio Quartararo mampu menunjukkan hasil yang cukup memuaskan sejak awal Q2. Juara dunia 2021 itu menjadi yang tercepat untuk sementara.

Aleix Espargaro tampak cukup kesulitan untuk bisa mencatatkan waktu terbaik. Dia hanya bisa bertengger di posisi ke-12.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut