JAKARTA, iNews.id - Penghasilan bocah Citayam Fashion Week (CFW) seperti Bonge, Kurma, Roy dan Jeje dari hasil endorse cukup mencengangkan. Sekali endorse mereka bisa meraup Rp400 ribu hingga Rp1 juta.
Di tengah boomingnya Citayam Fashion Week tentu sudah tak terhitung mereka diendorse oleh pihak-pihak tertentu maupun content creator. Belum lagi, bocah Citayam Fashion Week itu membuat konten sendiri kemudian diunggah di media sosialnya.
Aji Alfiyandi atau dikenal Roy yang videonya viral bersama Jeje mengaku penghasilan dari membuat konten sebesar Rp400 ribu hingga Rp1 juta. Penghasilannya yang melonjak diiringi followers media sosialnya yang bertambah banyak.
Ketenaran Roy diikuti Jeje yang menjelma menjadi ikon Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Jeje langsung melejit melalui TikTok, bahkan hasil konten ABG imut itu mencapai Rp1 juta sekali endorse.
Jeje
Bukan cuma endorse kini sekadar foto dengan Jeje di area Citayam Fashion Week dikenakan tarif Rp100 ribu.
Editor : Ahmad Hilmiddin