get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Klinik Ifa Beauty Hadirkan Perawatan Kecantikan yang Modern

Kamis, 21 Juli 2022 | 09:57 WIB
header img
Klinik Ifa Beauty hadirkan pelayanan kecantikan modern. (Foto: Didin/iNews.id)

Sementara salah seorang konsumen, Rina Ranida mengaku, sudah sejak tahun 2019 dirinya memilih perawatan di Ifa Beauty, Kraksaan. Berawal informasi antar teman, dirinya kemudian kenal dengan ownernya dan diberi waktu testimoni.

Perempuan 26 tahun tersebut mengaku, perawatan dimulai dari facial dan infus vitamin untuk kulit. Setelah dirasa cocok dan tanpa ada kendala, dirinya langsung memantapkan diri, untuk terus melakukan perawatan di Ifa Beauty.

"Sebelum dirawat banyak flek hitam, sering jerawatan dan muka kusam. Tapi semenjak perawatan di iva beauty alhamdulilah sudah tidak lagi, Pipi yang cuby semua bisa diatasi," ucap ibu satu anak itu.

Hal senada juga diutarakan oleh Luluk Nuril, konsumen lainnya. Perempuan berusia 32 tahun itu mengaku puas dengan layanan yang diberikan, oleh Klinik Ifa Beauty. Dimana menurutnya hasilnya bagus, sehingga sudah tidak ingin berpindah ke klinik atau salon kecantikan lainnya.

"Rawatlah diri dari sekarang, karena merawat diri ini adalah aset bagi wanita Indonesia. Intinya rutin facial dan botox biar awet muda," kata perempuan asal perum WPS Kebonagung, Kecamatan Kraksaan itu.

Sekedar informasi, tiga tempat klinik kecantikan ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB, hingga pukul 16.00 WIB. Dan lokasinya bisa ditemukan melalui aplikasi google maps.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut